Jumat, 12 November 2010

Kurang kerjaan


Hai animers !!
lama tak jumpa ... T,T

Udah brapa taon ni blog gag saiia buka...
kangen beudh sama kalian... T,T
*alay*


hehehe...

postingan kali ini karena kekurangan bahan saiia cuma mau menunjukkan hasil karya saiia ..
sebuah gambar cowok yang pertama kali saiia buat..
semoga berkesan..


Sabtu, 06 Februari 2010

Masashi Kishimoto

Hai hai !!

Sekarang, apa yang kita bahas ??
emhh,, gimana kalau kita berkunjung ke rumah Masashi Kishimoto yuk...

tok tok tok !!
*terdengar suara seseorang membuka kunci*
Sy : Ohayou gozaimasu, Masashi-sensei !!
Masashi : Ohayou gozaimasu...
Sy : O genki desu ka ?
Masashi : O kage desu...
Sy : Capek ni bahasa Jepang, pake bahasa Indo aja ea...
Masashi : *gayanya bisa bahasa Indo XD* Ya, terserah...
Sy : Nah, ngomong-ngomong Masashi-sensei ulang tahunnya kapan ?
Masashi : Tgl 08 November, masih lama kog.
Sy : Umur Masashi-sensei tahun ni ke berapa nih ?
Masashi : Tahun ni ke 36... Udah tua ya ?!
Sy : Hahaha.. tapi kan inspirasi tetep muda...
Masashi : Bisa aja...
Sy : Oh ya, Masashi-sensei lahir di mana ?
Masashi : di daerah Nagi, Okayama, Jepang.
Sy : Terus sejak kapan Masashi-sensei mulai suka nggambar ?
Masashi : Mungkin sejak SD ya. Dulu aku sering menggambari buku catatanku sendiri.
Sy : Lalu Anime favorit waktu SD itu apa ?
Masashi : Waktu SD aku suka sekali dengan Doraemon.
Sy : Oh ya, Masashi-sensei berapa bersaudara ?
Masashi : Aku adalah kakak dari 2 adik kembarku. Salah satu adikku itu Seishi Kishimoto, dia juga seorang mangaka sama sepertiku.
Sy : Oh begitu... Pertama kali Masashi-sensei membuat komik itu kapan ?
Masashi : Saat kelas IX, aku berhasil merampungkan komikku yang pertama dengan jumlah halaman 30. Waktu itu aku tanya pendapat adikku, tapi dia bilang jelek. Aku tidak terima, akhirnya aku tanyakan ayahku, tapi ternyata pendapatnya sama dengan adikku. Aku tetap antusias untuk mengirimkannya pada Jump Magazine Award, tapi selalu gagal dan komik itu pun selalu menjadi tumpukan terbawah di mejaku.
Sy : Tapi sekarang Masashi-sensei berhasil menjadi Mangaka Jump yang terkenal, komik Naruto kini menjadi salah satu yang paling populer dan paling diminati di berbagai penjuru dunia.Arigatou gozaimasu. Mata ne...
Masashi : Mata ne..





Nah saya juga dapet fotonya...
ni

/
\
/
\/



Kamis, 19 November 2009

Sudah baca Naruto terbaru ??
lihat di sini ...
keren...

o ea...
one piece juga utdah ada yang baru...
lihat di sini ...

apa lagi ea...
o ea...
Fairy tail juga ...
baca di sini...


jangan sampe' ketinggalan low... !!!

Rabu, 28 Oktober 2009

Halloween ~

" Halloween "....
yang jatuh tiap 31 Desember ini, gimana ya cara animers ngerayainnya ??
kalau saiia tahun lalu ngerayaiin
ya pake acara online bareng temen"...
ng-room pake nick nama hantu yang lucu"...
xixixixixi...

kalau NARUTO tahun lalu ngerayaiinnya gimana ya ??
mari kita tanyakan
/
\
/
\/

Sy : Emh, Naruto-kun gimana halloween di Konoha ?
Naru : Wah, asyik dong... kita semua pada pake cosplay hantu yang kita semua sukai, terus bawa kantong gede buat nyimpen permen.
Sy : Terus Naruto-kun dapet berapa permen ?
Naru : Sebenernya sih kantongku udah penuh sama permen hasil malak dari sensei" di Konoha, tapi gara" ngajak Chouji juga, permenku ludes dimakannya... Shikamaru bodoh itu pake ngajak Chouji juga sih...
Sy : Yah... sekarang gag ada dong ?? Padahal kan saya mau minta Naruto-kun... (nyengir asem)
Naru : Dasar BAKA !! Aku lagi kesusahan , bukannya dikasih permen upah acara tanya" GJ ini malah minta aku yang permannya ludes dimakan Chouji...
Sy : Aduh ma'af Naruto-kun,saya salah...
Naru : Itu udah tau salah !! Sana pergi !!!
Sy : (ditendang Naruto-kun)

Nah karena saiia gag begitu banyak dapet info, jadi cuma itu aja.
Ni juga ada foto hasil colongan ^^




Kalau Halloween ala yang laen gimana ya ??
sebenernya saiia mau nanya" juga tapi sayangnya saya trauma atas kejadian dengan Naruto-kun, saiia cuma berhasil dapet fotonya aja...
\
/
\
/
\
\/








































______************************************_______

Sabtu, 24 Oktober 2009

~ sALam KeNaL ~


Nah mungkin sudah banyak yang tau tentang anime (dibacanya ani-me bukan a-nim lowh....)

Di sini saiia selaku pembuat blog ni,, akan berbagi ilmu dengan anda anda yang juga suka anime....