" Halloween "....
yang jatuh tiap 31 Desember ini, gimana ya cara animers ngerayainnya ??
kalau saiia tahun lalu ngerayaiinya pake acara online bareng temen"...
ng-room pake nick nama hantu yang lucu"...
xixixixixi...
kalau NARUTO tahun lalu ngerayaiinnya gimana ya ??
mari kita tanyakan
/
\
/
\/
Sy : Emh, Naruto-kun gimana halloween di Konoha ?
Naru : Wah, asyik dong... kita semua pada pake cosplay hantu yang kita semua sukai, terus bawa kantong gede buat nyimpen permen.
Sy : Terus Naruto-kun dapet berapa permen ?
Naru : Sebenernya sih kantongku udah penuh sama permen hasil malak dari sensei" di Konoha, tapi gara" ngajak Chouji juga, permenku ludes dimakannya... Shikamaru bodoh itu pake ngajak Chouji juga sih...
Sy : Yah... sekarang gag ada dong ?? Padahal kan saya mau minta Naruto-kun... (nyengir asem)
Naru : Dasar BAKA !! Aku lagi kesusahan , bukannya dikasih permen upah acara tanya" GJ ini malah minta aku yang permannya ludes dimakan Chouji...
Sy : Aduh ma'af Naruto-kun,saya salah...
Naru : Itu udah tau salah !! Sana pergi !!!
Sy : (ditendang Naruto-kun)
Nah karena saiia gag begitu banyak dapet info, jadi cuma itu aja.
Ni juga ada foto hasil colongan ^^
Langganan:
Posting Komentar (Atom)







Tidak ada komentar:
Posting Komentar